03 April 2019 14:11:15
Ditulis oleh Admin

Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Kedungmakam

www.kedungmakam-jatirogo.desa.id - Pada hari sabtu (30/3/2019) Panitia Pemilihan Kepala Desa Kedungmakam mengadakan Acara sosialisasi  Pemilihan Kepala Desa Kedungmakam. Acara sosialisasi ini sendiri berlangsung di Balai Desa Kedungmakam pada pukul 10.00 wib. Dalam acara ini di hadiri oleh Pemerintah Desa , BPD , Tokoh masyarakat ,Rt dan Rw, dan Babinsa. Dalam acara sosialisasi Pilkades ini Panitia mengambil tema yaitu KEDUNGMAKAM DAMAI bertujuan agar pemilihan Kepala Desa nanti berjalan dengan damai dan tertib.

Selain di hadiri dari masyarakat Desa Kedungmakam pada acara kali ini dihadiri oleh  Ibu Sumartinigsih, S.sos (Kesi Kesra Kecamatan Jatirogo ) selaku Pengawas/Pembina Pelaksanaan Pilkades di Desa Kedungmakam dan Bapak Riyanto (Staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Jatirogo)Sebagai Narasumber.

Dalam sambutannya Ibu Rusmi selaku Kepala Desa Menyampaikan Pada Tahun 2019 ini Desa Kedungmakam akan mengadakan pemilihan umum , selain Pilleg dan Pilpres pada 10 Juli 2019 nanti Desa Kedungmakam akan mengadakan Pilkades dan meminta agar suasana tetap kondusif dan tidak gontok-gontokan karena hanya beda pilihan.

Salam acara sosialisasi ini mengundang narasumber Bapak Riyanto selaku staf Kasi pemerintahan Kecamatan Jatirogo Menyampaikan Desa Kedungmakam termasuk ke dalam 274 desa di kabupaten Tuban  yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Serentak. Dalam sosialisasi ini beliau menyampaikan banyak hal dari teknis pelaksanaan dan persyaratan bakal calon Kepala Desa.Dalam sesi tanya jawab pun dari tamu undangan sangat antusias sekali terbukti dengan banyaknya pertanyaan para tamu undangan yang di tujukan untuk panitia maupun narasumber. (i_sh)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus