14 Juni 2019 17:09:35
Ditulis oleh Admin

Pelantikan BPD Kedungmakam

www.kedungmakam-jatirogo.desa.id -Rabu (13/6/2019), Bertempat di pendopo Kecamatan Jaatirogo ,Bapak Camat Jatirogo melantik BPD se-Kecamatan Jatirogo.BPD terpilih dari 18 Desa se-Kecamatan Jatirogo akan mulai mengabdi untuk desa masing-masing sejak diambilnya sumpah hingga berakhirnya masa jabatan mereka yaitu pada tahun 2025. Acara pelantikan ini sendiri adalah tahapan akhir dari seluruh tahapan pemilihan BPD yang sudah dilaksanakan sejak bulan desember 2018 kemarin.
Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Camat Jatirogo Drs.MOH. NAWAWI,MM dengan cara Agama Islam yaitu bersumpah dan berjanji dibawah kitab suci Al-Qur'an.Setelah pengambilan sumpah acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh perwakilan BPD terpilih.
Dalam Sambutannya Bapak Camat Jatirogo menyampaikan Selamat kepada anggota BPD yang sudah dilantik. Beliau juga menyampaikan bahwa peran anggota BPD pada tahun ini sudah tidak seperti BPD pada periode tahun lalu.Anggota BPD dituntut untuk bekerja cerdas sehingga ,mampu memberikan sumbangsih dan berperan aktif terhadap pemerintah yang ada di desa.Sehingga diharapkan dengan dilantiknya anggota BPD tahun 2019-2025 dapat memberikan efek positif dan menjadikan pemerintah desa lebih maju kedepannya.
Adapun Kelima anggota BPD Desa Kedungmakam yang dilantik untuk periode 2019-2025 adalah sebagai berikut
1.SULIKAH
2.WARTINI
3.SLAMET HERMAWAN
4.SUTINI
5.SUWARMI



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus