Selamat Datang di Website Resmi Desa Kedungmakam

Artikel

PKK DESA KEDUNGMAKAM MENGIKUTI LOMBA SIMULASI STUNTING

25 Oktober 2022 14:35:50  Admin  494 Kali Dibaca  Berita Desa

www.kedungmakam-jatirogo.desa.id Senin (24/10/2022) PKK Desa Kedungmakam terpilih mewakili  PKK Kecamatan Jatirogo mengikuti Lomba Simulasi Pokja 1 dengan Tema  Penanggulangan Stunting Melalui Cepak. Rombongan Tim Penilai tiba di Balai Desa Kedungmakam pada pukul 11.00 WIB.Tim Penilai disambut oleh Ketua T.P PKK Kecamatan Jatirogo, Ketua T.P PKK  Desa Kedungmakam dan Kepala Desa Kedungmakam dan Acara pun dimulai.

Acara diawalai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PKK dan Penampilan tari dari adik-adik TK Dharma Wanita Desa Kedungmakam dengan judul Tari Candik Ayu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Kedungmakam, Ibu Rusmi. Beliau mengucapakan selamat datang kepada tim PKK dari Kabupaten Tuban dan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu PKK yang semangat latihan untuk mengikuti lomba simulasi ini.Ibu Kepala Desa menyampaikan permintaan  maaf apabila ada kekurangan dari desa kami dalam menyuguhkan hidangan ataupun tempat.

Dilanjutkan Sambutan Ketua Kelompok 1 PKK Kabupaten tuban dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih atas waktu dan semua sambutan yang telah diberikan kepada tim kabupaten .Lomba simulasi di laksanakan supaya sebgai sarana informasi yang mudah di tangkap oleh masyarakat sekitar. Beliau menyampaikan Karena adanya Covid-19, PKK tidur pulas, maka dari itu Tim kabupaten membangunkan PKK dengan mengisi kegiatan Lomba Simulasi.untuk sekarang Pkk tidak hanya diikuti oleh ibu-ibu saja, namun PKK juga bisa di ikuti oleh bapak-bapak. Apresiasi untuk perkarangan di balai desa  disini luas dan sudah bagus, karena bisa memanfaatkan lahan perkarangan dengan menanami sayur  , namun bagi warga yang tidak punya pekarangan bisa menggunakan botol bekas, bak dan lain sebagainya.

Setelah sambutan selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan penilaian dari Tim.Penilaian berlangsung selama kurang lebih 30 menit.Tim kemudian memaparkan hasil evaluasi terhadap penilaian yang telah dilakukan. Tim mengaku sangat senang karena untuk simulasinya keren tidak kalah dengan desa-desa lainnya , namun ada beberapa yang perlu dibenahi.

Acarapun selesai dan acara kemudian di tutup dengan do'a dan di lanjutkan dengan ramah-tamah. Semoga T.P PKK Desa Kedungmakam dapat memperoleh nilai yang maksimal pada Penilaian Lomba Simulasi Pokja 1 dengan Tema  Penanggulangan Stunting Melalui Cepak tahun ini. (I_sh)

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Kedungmakam Rt.02 Rw.02 Ds.Kedungmakam
Desa : Kedungmakam
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon : 0356
Email : desakedungmakam@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:191
    Kemarin:201
    Total Pengunjung:286.246
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.238.242.168
    Browser:Tidak ditemukan