Selamat Datang di Website Resmi Desa Kedungmakam

Artikel

Penyemprotan Desinfektan

25 Maret 2020 14:24:13  Admin  828 Kali Dibaca  Berita Desa

www.kedungmakam-jatirogo.desa.id - Rabu(25/03/2020)  Dalam rangka upaya kewaspadaan terhadap penyebaran Corona Virus  Disease 2019 (COVID-2019) di Desa Kedungmakam Pemerintah Desa Kedungmakam dibantu oleh Bidan Desa,Babinsa,dan Karang Taruna ADHIMUKTI Desa Kedungmakam melakukan penyemprotan Desinfektan.

Desinfektan merupakan bahan kimia atau pengaruh fisika yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya. Terdapat berbagai jenis desinfektan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan salah satunya adalah desinfektan yang digunakan untuk membersihkan ruangan.

Penyemprotan disinfektan  dilakukan di tiga dusun yaitu Dusun Sokorejo,Dusun Mulyorejo , Dusun Kedungmakam  mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 Wib. Penyemprotan Desinfektan ini sendiri dilakukan di bebrapa Fasilitas Umum yaitu Balai Desa,Polindes,Masjid,Mushola,Warung, Gedung Sekolahan Dari Paud,Tk,SD,SMP dan TPQ.Tim yang turun juga dilengkapi APD (Alat Pelindung Diri) yang standar guna menjaga keamanan  dalam penyemprotan Desinfektan.

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Ke beberapa Tempat Fasilitas umum ini sendiri untuk menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Tuban dan Surat Camat Jatirogo dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus  Disease 2019 (COVID-2019).(I_sh)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel
Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku
Smart Village Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Kedungmakam Rt.02 Rw.02 Ds.Kedungmakam
Desa : Kedungmakam
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon : 0356
Email : desakedungmakam@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:134
    Kemarin:305
    Total Pengunjung:293.939
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.168.16
    Browser:Mozilla 5.0